Kapolres Ende Pimpin Upacara Purna Tugas ASN Polri Polres Ende

Kapolres Ende Pimpin Upacara Purna Tugas ASN Polri Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., pimpin upacara purna tugas ASN Polri Polres Ende yang memasuki masa bakti atau pensiun.

Kegiatan yg digelar di lapangan Apel Polres Ende ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Ende dan seluruh Personel Polres Ende selaku peserta upacara. Senin (22/4/2024) Pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara Kapolres Ende mengatakan bertepatan dengan hari ini kita melaksanakan pemberian penghargaan kepada ASN Polri yang purna tugas Pengatur Tingkat Tiga bapak Marsianus Madu,Kami ucapkan terimakaih atas Dedikasinya selama ini semoga kita berharap semua termasuk saya sendiri bisa Soft Landing atau selesai tepat pada waktunya dengan sehat selamat tanpa kekurangan satu apapun. Ucap Kapolres Ende dalam amanatnya.

" Terimakasih kepada ASN Pengatur Tingkat Tiga Pak Marsianus Madu yang purna tugas atas dedikasi dan kinerja serta Dharma baktinya selama ini, kami berharap setelah purna tugas ini terus membantu dan mendukung Polri Khususnya Polres Ende". Ucap Kapolres Ende.

Kami semua berharap bisa mengikuti jejak poak Madu bisa pensiun tepat pada waktunya sehingga diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada anggota semua atas pelaksanaan tugas tugas kemarin berjalan dengan baik yang belum segwra menyesuaikan karena tugas kita kedeoan tambah berat karena kita akan dihadapkan pada tahapan Pilkada.Tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)