Kunjungan Kerja di Polsek Pulau Ende, Kapolres Ende Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga dan Anak Penderita Stunting

Kunjungan Kerja di Polsek Pulau Ende, Kapolres Ende Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga dan Anak Penderita Stunting
Kapolres Ende di dampingi ketua Bhayngkari Cab.Ende saat serahkan Bantuan sosial kepada warga Pulau Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah Joni bersama rombongan pejabat utama Polres Ende melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Pulau Ende, Kamis (21/9/2023) Pukul 10.30 Wita.

Kapolres Ende dan Ibu beserta rombongan tiba di Mako Polsek Pulau Ende, disambut dengan tarian adat dilanjutkan pengalungan oleh Kapolsek Pulau Ende dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pulau Ende serta Forkopimca Kecamatan Pulau Ende.

Kapolres Ende dalam kunjungan kerja mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antara pimpinan terhadap Personel Polsek Pulau Ende melihat secara langsung kuat personel serta sejauh mana pelaksanaan tugas dan peran pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Seluruh unsur pimpinan kecamatan, pemerintah desa, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat. Ucapnya.

Pada kesempatan kunker ini, Kapolres Ende didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ende memberikan Bansos kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita stunting kepada warga yang hadir di Mapolsek Pulau Ende dan Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari juga turun langsung ke rumah warga penerima bantuan yang tidak sempat hadir di Mapolsek.

Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak stunting di kecamatan Pulau Ende berjumlah 20 orang yang diberikan di halaman Mapolsek Pulau Ende dan 5 orang diberikan di tempat kediamannya (rumah) masing-masing.

"Bantuan sosial berupa sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Ende terhadap Warga yang membutuhkan, Dengan harapan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat selain dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat, juga dapat meringankan beban yang harus dijalani Masyarakat dalam kehidupan sehari-hari". Ucap Kapolres Ende. (HumasPolresEnde).