Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Tahun 2023, Kapolres Ende Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Polres Ende Atas Pelaksanaan Tugas di Tahun 2022

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Tahun 2023, Kapolres Ende Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Polres Ende Atas Pelaksanaan Tugas di Tahun 2022
Kapolres Ende saat pimpin Apel jam pimpinan ditahun 2023

TribrataNewsEnde.Com - Sebelum melaksanakan tugas Untuk melayani Masyarakat di wilayah Hukumnya, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., memimpin Apel pagi jam pimpinan di awal tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ende, Senin (2/1/2023) Pukul 08.00 Wita.

Dalam apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh Waka Polres Ende, para Kabag, para Kasat, Kasi, Perwira dan personil Polres Ende serta PNS Polri Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam arahannya menyampaikan Ucapan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa karena pada hari ini kita dapat melaksanakn Apel pagi jam pimpinan hari Senin tanggal 2 Januari 2023, Saya selaku Kapolres Ende mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Ende baik perwira, bintara dan ASN yang mana ditahun 2022 kita dapat melaksanakan tugas atau kegiatan dengan baik aman dan lancar, Kegiatan yang kita lakukan selama tahun 2022 mungkin ada kekurangan atau kelemahan saya berharap ini bisa di jadikan pelajaran sebagai evaluasi kita masing-masing sehingga di tahun 2023 kita tidak mengulangi kesalahan-kesalahan atau kekurangan yang sama. Ucap Kapolres Ende dalam amanahnya.

" Saya Ucapkan terimakasih kepada seluruh personil kita sudah melaksanakan kegiatan operasi Lilin 2022 dan laksanakan pengamanan ibadah malam Natal maupun malam pergantian tahun dengan baik aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol atau kejadian yang fatal pada saat anggota melaksanakan pengamanan secara hukum berjalan dengan baik". Ucap Kapolres Ende.

Kapolres Ende menambahkan menghadapi tahun 2023 ini kita harus sama-sama mempersiapkan diri karena di tahun ini kita memasuki tahun politik dimana hampir di seluruh indonesia termasuk di Kabupaten Ende melaksanakan pesta Demokrasi, kita semua harus betul-betul mempersiapkan diri kita dengan perkembangan politik sekarang dengan adanya berita yang simpang siur politik sekarang, apa yang di putuskan oleh pemerintah tentang mekanisme pemilu masih terus bergerak informasinya di masyarakat baik penundaan pelaksanaan pemilu perpanjang masa jabatan itu masih bergerak trus infonya. tambahnya Kapolres Ende

Kapolres Ende berharap menghadapi tahun 2023 apa-apa yang menjadi baik pekerjaan kita dipertahankan bila perlu kita tingkatkan, pekerjaan kita semua pasti ada kekurangan yang kurang itu mari kita perbaiki, saya minta seluruh Personil Polres Ende masing-masing mengevaluasi diri mengingat lagi apa yang belum maksimal dalam pelaksanaan tugas,tanamkan dalam pikiran kita bahwa kita bekerja bukan hanya formalitas saja, pastikan bekerja berikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, Ucap Kapolres Ende.

Pahami tugas diri anggota masing-masing semoga dimomentum pergantian tahun ini bisa menjadi bahan evaluasi kita bersama unk dapat berkinrja lebih baik lagi, tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)