Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Selalu Pakai Masker dan Jaga Jarak Aman

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Selalu Pakai Masker dan Jaga Jarak Aman

TribrataNewsEnde - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Rorurangga, Polsek Pulau Ende, Polres Ende BRIPKA Zulkifli, melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat Dusun Ekoreko 1, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, Rabu (06/05/20).

Melakukan kontrol kegiatan warga dengan cara berpatroli, sembari mengingatkan dan memberi himbauan kepada warga, tentang bahaya penularan virus covid-19.

Kami meminta semua masyarakat disiplin untuk bersama sama mencegah penyebaran virus. ” Ini  untuk mencegah diri agar tidak tertular atau mungkin menularkan virus ke orang lain. Harus patuh dan disiplin karena siapapun bisa kena virus ini. “terangnya.

Dengan memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, tetap jaga jarak dan menggunakan masker, dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Ucap Bripka Amiruddin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbaun untuk tidak mudik jika mempunya sanak saudara yang ada diluar kota dan selalu cuci tangan jika dari luar rumah. Ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 di kota hingga ke pelosok, bhabinkamtbmas selalu melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Covid-19. Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat terutama warga untuk menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dan menekankan pentingnya jaga jarak (physical distancing) selama pandemi corona berlangsung.(YR)