Sambang dan Patroli Dialogis Waka Polsek Ndona di Kelurahan Lokoboko Jelang Pemilu 2024

Sambang dan Patroli Dialogis Waka Polsek Ndona di Kelurahan Lokoboko Jelang Pemilu 2024
Personel Polsek Ndona saat laksanakan sambang dan Patroli Dialogis di Kelurahan Lokoboko.

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024, bertempat di Kelurahan Lokoboko Waka Polsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis serta himbauan kamtibmas terkait  masa kampanye pemilu di wilayah Kecamatan Ndona Kabupaten Ende. Kamis (14/12/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Ndona bersama anggotanya menyambangi warga bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Lokoboko menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu dan pilpres mendatang..

Waka Polsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dilaksanakan guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan tujuan patroli tersebut untuk memastikan Kondusifitas wilayah dalam menyongsong pemilu 2024 sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Ende di Kecamatan Ndona Khususnya tetap terjaga. Imbuhnya.

"Kita lakukan sambang tatap muka untuk memberikan imbauan bersama sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif kita mengajak untuk terus membangun komunikasi guna mengantisipasi kemungkinan kemungkinan sekecil apapun gangguan akibat dampak yang ditimbulkan dari kegiatan kampanye".Ucapnya'

KIta dari Polsek Ndona juga berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjaga Netralitas terutama kita sebagai Aparatur pemerintah. tambahnya. Kegiatan Sambang dan patroli dialogis selesai Pukul 10.30 Wita, dalam keadaan kondusif. (HumasPolresEnde)