Sambut Hut Humas Polri ke-72, Polres Ende Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Sambut Hut Humas Polri ke-72, Polres Ende Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 tahun 2023 pada tanggal 30 Oktober nanti, Personil Polres Ende melaksanakan Bakti kesehatan Donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ende Kodim 1602 Ende dan di ikuti oleh anggota TNI-AD, POM-AD, Kompi Senapan C 743 Ende, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Anggota Polres Ende, Senin (2/10/2023) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di di Lingungan Ambundai, Jln Moh. Hatta Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni  M., S.H.,  S.I.K., M.H. melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Heru Sutaban mengatakan kegiatan Bakti kesehatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka salbut HUT Humas Polri yang ke-72 pada tanggal 30 oktober nanti yang kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di kepolisian di Indonesia dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, Ucapnya.

"Untuk Darah yang terkumpul dari pendonor ada 15 kantong, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat”, tutup Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende. (HumasPolresEnde)