Tatap Muka dengan Personil Polres Ende dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, Kapolda NTT Minta Kepada Personil Untuk Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

Tatap Muka dengan Personil Polres Ende dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, Kapolda NTT Minta Kepada Personil Untuk Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati
Kapolda NTT Saat kegiatan tatap muka dengan anggota Polres Ende dan dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende di gedung Bhayangkara

TribrataNewsEnde.Com - Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. bersama pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja di Polres Ende dan bertatap muka dengan Personil Polres Ende dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende yang bertempat di gedung Bhayangkara, Rabu (24/1/2024) Pukul 08.30 Wita.

Rombongan tiba di Mako Polres Ende yang disambut oleh Kapolres Ende yang didampingi Ibu Ketua Bayangkari Cabang Ende beserta pejabat utama Polres Ende, serta diisi beberapa  acara penyambutan berupa : Mercy band, pengalungan bunga, sambutan Adat, Penghormatan Senjata dan perkenalan para pejabat utama Polres Ende.

Selesai acara sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Tatap Muka Kapolda NTT bersama Personel Polres Ende dan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, Dalam arahanya orang nomor satu di Polda NTT Itu mengatakan Bahwa maksud dalam kunjungan kerja dan bertatap muka dengan anggota Personil adalah utuk mengetahui secara langsung situasi Personil di lapangan serta ingin mendengarkan dan berdiskusi langsung apa permasalahan anggota dan kekuranganya saat ada di lapangan mejalankan tugas melayani masyarakat. Ucapnya.

"Kedatagan Kunjungan kerja saya ingin melihat langsung kondisi anggota saya di lapangan dan apa kekuranganya, untuk itu dalam kegiatan tatap muka ini saya ingin berdiskusi dengan anggota supaya tahu apa permasalahanya dilapangan saat melayani masyarakat dan yang lebih penting jadilah Polisi hebat, hebat untuk kelurga, kantor dan dimana saja. Ucap Kapolda NTT.

Saya ingin anggota saya semuanya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, layani mereka dengan sepenuh hati karena polisi ada karena ada masyarakat yang dilayani, siapapun dia kita harus memberikan pelayanan yang terbaik, sentuh hati masyarakat. tambah Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A.

Setelah kegiatan tatap muka dilanjutkan dengan dialog dan penyerahan tali Asih Kapolda NTT secara simbolis kepada perwakilan personel Polres Ende maupun personel kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende. (HumasPolresEnde).