Vaksinasi Merdeka Go to School Polres Ende, Kepsek MAN Ende, Sangat Luar Biasa Bisa Membantu Kami

Vaksinasi Merdeka Go to School Polres Ende, Kepsek MAN Ende, Sangat Luar Biasa Bisa Membantu Kami

TribrataNewsEnde.Com - Program kegiatan vaksin merdeka Go to School Polres Ende yang kini yang kedua kalinya setelah kemarin di SMA Katholik Syuradikara Ende, Rabu (8/9/2021) Pukul 09.00 Wita dengan sasaran para Guru dan siswa dari kedua sekolah MAN Ende dengan MTs Negeri Ende.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka Go to School Polres Ende dengan jumlah guru dan siswa dari MAN Ende dan MTs Negeri Ende dengan total jumlah vaksin yang di gunakan sebanyak 100 vial (200 dosis). dengan rincian 100 Vaksin untuk guru dan siswa MAN Ende sedangkan untuk siswa MTs Negeri Ende 100 Vaksin.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K., yang memantau langsung kegiatan Vaksinasi merdeka Go to School di sekolah Madrasah Aliyah Negeri Ende mengatakan bahwa kegiatan vaksin masal yang menyasar masuk ke sekolah dengan tujuan meningkatkan herd Immunity siswa dengan harapan agar aktivitas Kegiatan belajar mengajar tatap muka tetap berjalan. 

"Kita harapkan dengan vaksin dapat meningkatkan herd Immunity dan sekolah lebih fokus melakukan tatap muka. Anak- anak harus bisa sekolah apalagi yang akan mengikuti ujian," Ucap Kapolres Ende.

Sementara Kepala sekolah MAN Ende bapak Tahrun Thalib mengatakan pelayanan Vaksin merdeka Go to School Polres Ende sangat membantu sekolah kami karena selama ini sekolah kami sulit mendapatkan pelayanan, sangat membantu sekali yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka karena Vaksin itu meningkatkan Hard Immunity.

"Terimakasih Kepada Kapolres Ende dan Jajajaranya yang telah membantu kami dengan Program ini sehingga kami tidak ragu dan takut lagi untuk melakukan kegiatan belajar mengajar" Ujarn Bapak Tahrun Thalib

Saat ini kami sudah melakukan sekolah tatap muka terbatas sesuai edaran pemerintah.  Tenaga  pendidik kami baru 23 orang yang divaksin sedangkan siswa baru mulai divaksin. Melalui program  ini kami mendapatkan 200 dosis maka kami prioritaskan ke tenaga pendidik juga siswa," tambah Kepala Sekolah MAN Ende, (HumasPolresEnde)