Cek Pos Pam Operasi Ketupat 2023, KabagOps Polres Ende Berikan Semangat Kepada Anggota dan Tetap Disiplin Pada Saat Bertugas.

Cek Pos Pam Operasi Ketupat 2023, KabagOps Polres Ende Berikan Semangat Kepada Anggota dan Tetap Disiplin Pada Saat Bertugas.
KagaOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E saat pengecekan Pos Pam Ops Ketupat 2023

TribrataNewsEnde.Com - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta S.E melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pam Operasi ketupat 2023 yanti di Pos pam Simpang Lima dan Pos pam Pelabuhan Sukarno Ende, Senin (24/04/2023) pagi pukul 10.00 wita.

Dalam pengecekan kali ini AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang di dampingi oleh Kasi Propam Iptu Machmud derang memberikan semngat kepada anggota Pos pam untik tetap semangat dalam menjalankan tugas membrikan pelayanan kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Ende.

"Hari ini kita lakukan pengecekan ke pos pengamanan operasi ketupat 2023 dimana di Polres Ende ada dua Pos pam yaitu di simpang Lima dan Pos Pelabuhan Ende, kita lakukan cek kesiapan sarana dan prasarana juga kesiapan personil di lapangan walaupun rangkain kegiatan intinya sudah berakhir tetapi saya berharap anggota tetap semangat dan selalu menjaga disiplin pada saat bertugas".Ucapnya.

Adapun penekanan KabagOps kepada anggota pada saat pengecekan Pos pam Operasi ketupat 2023 anggota harus peka terhadap situasi di lapangan dan pengaturan arus lalu lintas pada jam rawan macet tetap di laksanakan, Kebersihan pospam agar dijaga kebersihannya, kebersihan pospam harus selalu di jaga, Administrasi pospam dan sistim pelaporan agar selalu di laporkan ke posko Ops.

Setelah selesai pengecekan oleh KabagOps dilanjutkan APP oleh Kasi Propam Polres Ende. Situasi aman dan tertib. (HumasPolresEnde)