Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Sambangi Kediaman Uskup Agung Ende

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Sambangi Kediaman Uskup Agung Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Ende Iptu Faustino Dos Santos dan Kapolsek Ndona Ipda Valerianus Vrede melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Uskup Agung Ende.

Kedatangan Kapolres Ende bersama Kasat Intel dan Kapolsek Ndona itu disambut baik oleh Bapak Uskup Agung Ende Mgr Vincentius Sensi Potokota di kediamannya di Nuaguta, Lingkungan Radawuwu, Kel.Onelako, Kec. Ndona, Kab. Ende, Rabu (/23/02/22) pukul 09.50 wita.

Kunjungan tersebut merupakan silahturahmi Kapolres Ende dengan Bapak Uskup Agung Ende, sekaligus membangun hubungan komunikasi dalam pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kab. Ende.

Selain itu, kunjungan silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Polres Ende dan Keuskupan Agung Ende.

"Peran Tokoh Agama sangat penting dan memiliki pengaruh signifikan dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ende" ungkap Kapolres Ende.

Sementara itu Uskup Agung Ende  menyambut baik kunjungan dari Kapolres Ende serta siap bekerja sama dan mendukung Polres Ende dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kab.Ende.

Giat kunjungan berakhir pada pukul 10.25 wita, berjalan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)

 

 

 

 

 

 

 

 

Giat kunjungan berakhir pada pukul 10.25 wita, berjalan aman dan lancar.