Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Ende Terjunkan Personil Jaga Pusat Perbelanjaan

Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Ende Terjunkan Personil Jaga Pusat Perbelanjaan
nampak anggota melaksankan pengaturan lalin di Pasar Mbongawani Ende

TribrataNewsEnde.Com - Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polres Ende  menerjunkan personel untuk mengamankan sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Ende. Pengamanan di pusat perbelanjaan tersebut seiring dengan masuknya musim belanja keluarga untuk keperluan lebaran baik pagi siang maupun malam hari. Rabu (19/4/2023) Pukul 09.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, selaku Karendalopsres mengatakan penempatan Personil Polres Ende di simpul-simpul pusat perbelanjaan keramaian masyarakat untuk mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan, dengan tingginya mobilitas warga di tempat-tempat perbelanjaan tersebut juga mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas untuk itu perlu kehadiran personil Polri. Ucapnya.

"Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, aparat kepolisian Polres Ende secara khusus menempatkan personel di setiap simpul untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di pusat-pusat perbelanjaan tersebut supaya tidak terjadi kemacetan dan disamping itu juga untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak di inginkan". Ucap Kabag Ops Polres Ende.

Penempatan personil di lapangan untuk memberikan kelancaran aktifitas masyarakat khususnya di pusat-pusat perbelanjaan, tentunya kami Polres Ende mengharapkan dengan kehadiran personil Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, tambahnya. (HumasPolresEnde)