Peduli Stunting, Kasat Lantas Polres Ende Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Penderita

Peduli Stunting, Kasat Lantas Polres Ende Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Penderita
Kasat Lantas Polres Ende di dampingi oleh Bhayangkarinya beri bantuan kepada anak penderita Stunting

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di Kabupaten Ende, Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina, S.H yang di dampingi oleh Bhayangkarinya mengunjungi anak penderita Stunting yang berada di Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende, Kamis (27/4/2023) Pukul 09.30 Wita.

Dalam lawatanya Ipda Gusti Komang Astina, S.H, yang di dampingi oleh istrinya mendatangi kediaman anak-anak penderita stunting ada di tiga kelurahan di Kecamatn Ende selatan anatara lain di kelurahan Kelurahan Paupanda Atas, Kelurahan Mbongawani dan Kelurahan Rukun Lima.

Kasat Lantas Polres Ende mengatakan Kunjungan saya ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan Stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Ende. Ucapnya.

" Sasaran ada tiga anak yang mengalami stunting yaitu Rafiski Al-Bizarah, Moh Halim dan Apriliya ramadani kita ingin memberikan sedkit bingkisan kepada mereka sebagai bentuk kepedulian kami Polri terhadap anak penderita Stunting, semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi gizi anak penderita Stunting tersebut". Ucapnya.

Adapun bantuan sosial atau santunan berupa Paket Makanan yaitu Beras, Susu, Biskuit, Telor kepada Anak Anak yang mengalami maslaah stunting guna perbaikan asupan gizi Anak Asuh. Dengan harapan anak anak ini bisa cepat sembuh dan pulih kembali serta keluarga dapat terbantu dan tercukupi kebutuhan Gizinya dan pertumbuhannya berjalan secara normal.(HumasPolresEnde)