Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Personil Polres Ende Beragama Islam dan Katholik Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Personil Polres Ende Beragama Islam dan Katholik Laksanakan Binrohtal

TibrataNewsEnde.Com - Dalam mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa dalam kehidupan sehari-hari personil Polres Ende yang beragama islam dan katholik melaksanakan Binrohtal di Gedung Bhayangkara dan Masjid Shiraatal MustaQim Polres Ende, Kamis (9/ 12/2021) Pukul 08.10 Wita

Kegiatan Binrohtal agama islam di masjid Shiraatal MustaQim Polres Ende dihadiri oleh Kabag Sumda Polres AKP Amrin, Kapolsek Ende, Kasat Pol Air, Kasubagdal Ops  dan Kapolsek Maurole  serta Personel Polres Ende yang beragama islam, sebagai penceramah atau Nara sumber Ustad Muhammad Zamroni dengan tema ceramah Pelayan adalah sebuah ibadah yang sangat besar kapada masyarakat menurut pandangan agama, sedangkan binrohtal agama Katholik di gedung Bhayangkara Polres Ende di hadiri oleh Kasat Binmas Iptu Butce M. Muda dan personil Polres Ende yang beragama Katholik sebagai Penceramah Khutbah RD Hengki dengan Teman Aku Tahu Tuhan Pasti Buka Jalan.

Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin sebagai Ketua pelaksana kegiatan Binrotal Polres Ende mangatakan Kegiatan Binrotal ini bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

" Dengan adanya Tiga belas Komponen dalam menilai Kinerja anggota maka Binrotal ini sangat penting salah satunya adalah E-Rohani,Binrotal bisa membantu atau mendongkrak nilai-nilai yang lainya, nilai absensi tapi kehadiran dan perimbangan hasil kerja dan ketaat ibadah kepada masing-masing Kepercayan Anggota, Ucap Kabag SDM AKP Amrin.

Kabag SDM menambahkan mudah-mudahan kegiatan kita hari ini dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dengan rutin melaksanakan Binrohtal anggota lebih semangat melakukan tugas melayani masyarakat dengan Ikhlas.

Selama pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental tetap menerapkan protokol kesehatan,  Semua Kegiatan berakhir pukul 09.05 wita, situasi terpantau aman dan lancar. (HumasPolresEnde)